Home | Archive | About Us | Contact Us | Submit Article       



Home » Pajak » Cara Instalasi ESPT PPN 1111


Cara Instalasi ESPT PPN 1111

Category on Pajak, Pajak PPN


Bagaimana Cara Instalasi e-SPT PPN 1111

Pada tahun 2011 lalu Dirjen Pajak telah meluncurkan program baru untuk administrasi SPT PPN yaitu e-SPT PPN 1111. Program ini adalah hasil penyempurnaan dari program sebelumnya yaitu e-SPT PPN 1107.

Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam menyelesaikan proses pembuatan SPT (Surat pemberitahuan) PPN.

e-SPT PPN 1111 dapat didownload secara langsung pada situs resminya di www.Pajak.go.id. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di website tersebut. Banyak pilihan aplikasi yang bisa anda gunakan yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Video e-SPT PPN 1111 LengkapCara instalasi e-SPT PPN 1111 sangat mudah, anda tinggal mengikuti proses yang diarahkan pada saat insatasi berjalan. Pada bundel unduhan e-SPT PPN 1111 biasanya sudah dilengkapi dengan manual book, yaitu buku panduan mengenai tata cara instalasi e-SPT PPN 1111.

Bagi anda yang memang belum sempat mempelajari instalasi manualnya, kali ini saya akan coba share video tutorial mengenai cara instalasi e-SPT PPN 1111.

Secara umum tidak banyak perbedaan dalam proses instalasinya, mungkin saat ini sudah ada update terbaru dari versi sebelumnya, tapi menurut hemat saya video ini tetap masih bisa digunakan pada versi terbarunya. Semoga bermanfaat untuk anda.

Video tutorial instalasi e-SPT PPN 1111

Video tutorial proses patch update e-SPT PPN 1111

Patch update adalah versi terbaru dari program espt ppn 1111, atau anda bisa juga menyebutnya dengan upgrade. Jadi prosesnya tidak seperti instalasi espt PPN 1111 di atas yang lebih banyak memakan waktu. Setelah proses instalasi ppn1111 selesai, baru kemudian anda instal pach updatenya. Untuk file pach updatenya, itu terpisah dengan file instalasi e-SPT PPN 1111, untuk selengkapnya silahkan anda lihat di www.Pajak.go.id.

Mudah-mudahan dengan melihat video tutorial cara instalasi eSPT PPN 1111 anda bisa mengerti dan mampu untuk mempaktekkannya sendiri di komputer anda. Terima kasih, semoga bermanfaat untuk anda.

Akuntansi Itu Mudah - Memahami akuntansi dengan kesederhanaanTerimakasih sudah menyempatkan waktu membaca artikel Cara Instalasi ESPT PPN 1111 pada blog kami. Harapan kami semoga artikel ini dapat memberikan nilai tambah untuk anda. Saran dan kritik yang konstruktif sangat kami harapkan guna kemajuan blog kami di masa depan, silahkan menuju page contact us. Sukses untuk anda. Oni Zamroni

 Related on Cara Instalasi ESPT PPN 1111
Kurs Pajak Bulan Maret 2014
Kurs Pajak Bulan Maret 2014 Kurs pajak terbaru untuk bulan maret 2014 yang bersumber dari data Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang dirilis bulan maret 2014. Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan
Cara Input Faktur Pajak Pengganti pada ESPT PPN 1111
Cara Input Faktur Pajak Pengganti pada ESPT PPN 1111 Oleh Oni Zamroni Tahun 2011 lalu Dirjen pajak telah meluncurkan aplikasi eSPT terbaru untuk pajak pertambahan nilai (PPN). Penerapan eSPT
Contoh Laporan Keuangan Bank Syariah
Laporan Keuangan Bank Syariah Kali ini akuntansi itu mudah akan memberikan contoh mengenai laporan keuangan bank syariah beserta penjelasannya. Pada dasarnya konsep laporan bank syariah hampir sama dengan konsep
Aktiva, Kewajiban, dan Ekuitas Pemilik
Aktiva, Kewajiban, dan Ekuitas Pemilik Sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan disebut aktiva (asset). Contoh-contoh aktiva termasuk kas, tanah, bangunan, dan peralatan. Hak atau klaim atas property biasanya dibagi

Related Searches :
Selamat datang di akuntansiitumudah.com
Like and Share!

Social PopUP by Timersys
Home | Archive | About Us | Contact Us | Referensi Situs | Privacy Policy | Sitemap | Copyright © Akuntansi Itu Mudah 2014. All Rights Reserved.