Home | Archive | About Us | Contact Us | Submit Article       



Home » Kamus Akuntansi » Kamus Istilah Akuntansi Bagian W


Kamus Istilah Akuntansi Bagian W

Category on Kamus Akuntansi


Kamus Istilah Akuntansi Bagian W

Working capital > Modal kerja > Kelebihan total aktiva lancar atas total kewajiban lancar pada suatu saat tertentu.

Work in process inventory > Persediaan barang dalam proses > Biaya bahan langsung, pekerja langsung, dan biaya overhead pabrik yang telah masuk kedalam proses pabrikasi, tetapi yang berkaitan dengan produk yang belum selesai.

Work sheet > Neraca lajur > Suatu kertas kerja untuk membantu penyusunan laporan keuangan.

Wages Expense > Pemeriksaan dokumen dasar

Wages Rate > Biaya upah

Wages And Taxes Statement > Laporan upah dan pajak

Working Paper For Consolidated Balance Sheet > Neraca lajur untuk neraca konsolidasi

Weighted Average > Metode rata-rata terimbang

Weighted Average Method > Metode rata-rata terimbang

Working sheet > Neraca Lajur

Working Paper > Kertas kerja

Write Off > Dihapuskan

Write Off Method > Metode penghapusan

Kami berharap rekan-rekan dapat berpartisipasi menyumbang istilah akuntansi bagian W, semoga dapat memudahkan rekan-rekan lainnya dalam menemukan istilah akuntansi. Terima kasih.

Akuntansi Itu Mudah - Memahami akuntansi dengan kesederhanaanTerimakasih sudah menyempatkan waktu membaca artikel Kamus Istilah Akuntansi Bagian W pada blog kami. Harapan kami semoga artikel ini dapat memberikan nilai tambah untuk anda. Saran dan kritik yang konstruktif sangat kami harapkan guna kemajuan blog kami di masa depan, silahkan menuju page contact us. Sukses untuk anda. Oni Zamroni

 Related on Kamus Istilah Akuntansi Bagian W
Rasio Keuangan : Modal Kerja dan Rasio Lancar
Rasio Keuangan : Modal Kerja dan Rasio Lancar Diposkan Oleh Oni Zamroni Modal kerja dan rasio lancar. Kemampuan perusahaan untuk membayar utangnya disebut solvensi (solvency) – Baca juga: analisis
Memulai Pembukuan Akuntansi
Memulai pembukuan akuntansi. Halo sahabat akuntansi itu mudah kali ini saya akan membahan pertanyaan yang dikirimkan oleh rekan Oce mengenai bagaimana memulai penyusunan pembukuan akuntansi berikut di bawah ini.
PPN : Kegiatan Membangun Sendiri
Pajak Pertambahan Nilai yang dikenakan atas Kegiatan Membangun Sendiri (KMS) Berdasarkan PMK No. 39/PMK.03/2010 Oleh : Agus Sulaeman Kegiatan membangun sendiri. Kali ini saya akan membahas tentang kegiatan membangun sendiri (KMS)
Penarikan oleh Pemilik – Prive
Jurnal penarikan oleh pemilik Prive atau Penarikan oleh pemilik. Pemilik perusahaan perorangan dapat menarik kas dari perusahaan untuk keperluan pribadi. Praktek seperti ini lazim terjadi jika pemilik perusahaan mengelola

Related Searches : , ,
Selamat datang di akuntansiitumudah.com
Like and Share!

Social PopUP by Timersys
Home | Archive | About Us | Contact Us | Referensi Situs | Privacy Policy | Sitemap | Copyright © Akuntansi Itu Mudah 2014. All Rights Reserved.