Masukan untuk akuntansiitumudah.com

Category on Tanya dan Jawab

Masukan untuk akuntansiitumudah.com. Berikut ini email kiriman dari bapak Anom mengenai masukan untuk website akuntansi itu mudah.

Pertanyaan :

Sebelumnya saya ucapkan salam kenal. Saya baru sekali mempelajari akuntansi, sebenarnya sih dulu waktu di smp pernah tapi hanya sekilas saja. Dan saya baru beberapa langkah mengikuti tutorial dari bapak.

Tapi saya agak bingung nih pak, mungkin ada baiknya bapak bikin semacam daftar isi, atau semacam langkah-langkahnya. Untuk awalan seharusnya saya baca yang mana dulu, dan setelah itu saya harus baca apa, kemudian selanjutnya apa. Gitu aja sih pak, supaya saya atau sebagian pembaca yang masih awam tidak banyak membuka halaman untuk cari materi yang dibutuhkan. Atau mungkin sayanya kali ya yang agak lemot.

Baik Pak, terimakasih banyak… Semoga bapak lebih sukses.

Jawaban :

Dear pak Anom saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami. Terima kasih juga atas masukan yang sangat bernilai untuk pengembangan website kami dimasa yang akan datang.

Untuk memulai mempelajari akuntansi memang harus dilakukan secara bertahap dari transaksi bisnis yang terjadi kemudian dilakukan pencatatan, posting ke buku besar hingga hasil akhirnya yaitu pembuatan laporan keuangan.

Untuk materi-materi yang ada diwebsite ini kami menyadari belum ada daftar isi yang tersusun mengenai step-step belajar akuntansi. Tapi coba bapak lihat dibagian categori website ini, category berisi kumpulan artikel akuntansi dari dasar akuntansi, akuntansi menengah sampai akuntansi lanjutan. Demikian, sukses untuk bisnis dan kehidupan pak Anom. Terima kasih.

tags: